Babinsa Hadiri Rapat Musyawarah Desa Tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Ta 2023

Suaralira.com, Rengat - Kodim 0302/Inhu Serka Dedi Iskandar menghadiri undangan dari kepala desa Sialang dua dahan melaksanakan rapat musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Ta 2023 di Aula Kantor Desa Sialang dua dahan Kec Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu, Sabtu (31/12/22)
 
Hadir dalam kegiatan,tersebut yg di hadiri oleh unsur dari kantor kecamatan Rengat barat Kasi PMD dan kasi pemerintahan ,kepala desa sialang dua dahan , Pendamping Desa Sialang dua dahan serta   Babinsa dan babinkamtibmas.
 
Rapat yang diselenggarakan tersebut mengacu kepada rencana pemerintahan Desa yg kedepan untuk mengadakan iniperubahan dan perkembangan Desa untuk maju bersama masyarakat sejahtera.
 
Kepala desa Sialang  dua dahan  akan membahas terkait segala bentuk perubahan pada tahun mendatang sehingga kita siap dengan segala kemungkinan yang ada.
 
Babinsa juga menambahkan , bahwasanya agar segala bentuk kegiatan yang akan kita laksanakan dimasa mendatang agar berjalan dengan tertib dan lancar kita semua harus kompak dalam hal mendukung segala program yang akan dilaksanakan oleh kepala desa demi mencapai satu tujuan. 
 
Masyarakat sejahtera, tanpa ada yang merasa dirugikan sedikit pun, dan kami Selaku aparatur Tni,polri babinsa dan babinkamtibmas akan sllu bersama" mendukung segala bentuk kebijakan kepala desa utk membangun desa yg maju dan sejahtera , tutup Dedi iskandar (P4as/sl)