Pesawat Presiden RI Mendarat Di Bandara SSK II Pekanbaru

Suaralira.com, PEKANBARU - Pesawat Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, pada Rabu (4/1/2023) pukul 11.00 Wib. 
 
Kunjungan kerja Kepala Negara di Bumi Melayu Lancang Kuning itu diterima Gubernur Riau Syamsuar, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, dan Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, dan Danlanal Kolonel Dumai laut Stanley Lekahena.
 
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak seluruh masyarakat Riau agar menyambut kedatangan Presiden Jokowi ini dengan penuh suka cita. Sebab ini merupakan kunjungan kerja perdana Jokowi di tahun 2023 ini.
 
“Mari kita sambut gembira, karena Provinsi Riau menjadi daerah perdana yang dikunjungi pak presiden pada tahun 2023 ini,” kata Gubri Syamsuar. 
 
Syamsuar berharap kehadiran Presiden Jokowi ke Riau bisa membawa Riau menjadi daerah yang mendapat perhatian lebih dari pusat pemerintahan, sehingga pembangunan di Riau bisa lebih maju lagi.
 
"Mudah-mudahan kedatangan Pak Presiden Jokowi menambah semangat bagi kita untuk bekerja lebih maksimal lagi," katanya. 
 
Seperti diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Riau. Ada 4.000 lebih personel gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan keamanan kepala negara. 
 
4.000 lebih personel secara pribadi maupun satuan siap melaksanakan tugas dan mampu menangkal berbagai kerawanan dan kontingensi yang mungkin terjadi selama kunjungan kerja Presiden Jokowi di Provinsi Riau. (Zha/sl)
 
Sumber : Mediacenter Riau