Danramil 01/Rengat Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Stunting

Suaralira.com, Rengat - Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman sebagai bapak asuh stunting di wilayah Koramil 01/Rengat, pemberi perintah dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), secara door to door memberikan bantuan Sembako berupa bahan makanan terjangkau, Selasa ( 17/01/2023).
 
"Kali ini Pemberian bantuan ini diberikan kepada ananda Syaqiena umur 3 thn anak pasangan dari bapak Iwan dan ibu Andriani Purwanti beralamat di Gang Bali Kel. Sekip Hulu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Huku
 
Kapten Inf Ardiyasman kepada suarakira.com mengatakan, “ini merupakan tantangan, sehingga harus dihadapi secara bersama-sama oleh pemerintah dan instansi terkait. Sesuai perintah Bapak KASAD, saya sudah perintahkan tiap-tiap Babinsa jadi bapak asuh anak penderita Stunting di wilayahnya,” ungkap Ardiyasman.
 
“Bahwa menjadi bapak asuh Stunting merupakan tugas mulia kemanusiaan yang mempunyai tantangan tersendiri bagi jajaran untuk menurunkan angka Stunting khususnya di wilayah Rengat,” ucapnya.
 
"Ditambahkan lagi oleh Danramil 01/Rengat kepada seluruh Babinsa di wilayah untuk membantu pengentasan anak Stunting dengan cara menjadi bapak Asuh mereka dan menjadikan mitra sebagai rekanan dalam membantu memenuhi asupan gizi buat pertumbuhan anak Stunting."pesanya.
 
“Saat ini, kami fokus memberikan bantuan berupa bahan makanan bergizi yang kami bagikan kepada anak – anak dan juga ibu hamil,” pungkas Danramil 01/Rengat.
 
Sementara itu Iwan dan Andriani mengucapkan ribuan terimasih kepada Danramil beserta jajarannya yang telah membantu dalam hal tumbuh kembang anak mereka. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh dan di ikuti oleh semua kalangan masyarakat agar peduli dengan sesama dan lingkungannya."ucapnya(P4as/sl)