Babinsa Selalu Silaturahmi dan Kunjungi Warga Binaan Didaerah Yang Menjadi Sumber Ketahan Pangan

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Kerab mengunjungi warga binaanya Pelda Yultiwarman babinsa desa Kuala Cenaku kecamatan Kuala Cenaku kabupaten Indragiri Hulu untuk silaturahmi dengan warga binaan untuk mensupot agar tetap semangat untuk bekerja dalam mengolah lahan persawahan nya, seperti halnya hari ini Selasa (31/01/23).
 
Ini adalah suatu kegiatan khusus yang di lakukan olah Pelda Yultiwarman sebagai babinsa (Bintara Pembina desa) karena kecamatan Kuala Cenaku sumber ketahanan pangan Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Pelda Yultiwarman kepada suaralira.com selalu berkoordinasi dengan ketua kelompok tani agar selalu menggerak kan para petani nya karena semua pengolahan di dukung oleh pemerintahan kabupaten yaitu Dinas pertanian Kabupaten, mulai dari pengolahan tanah, bibit,pupuk subsidi dan alat-alat pertanian, "katanya.
 
Kegiatan babinsa di kewilayahan yang selalu memberikan motivasi terhadap para petani agar bekerja penuh semangat supaya mendapatkan hasil yang bagus. 
 
Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman berharap setiap kegiatan para babinsa di desa binaanya dapat bermanfaat bagi petani dan masyarakat lain nya, "kata Danramil. (P4as/sl)