Tidak Hanya Komsos dan Patroli Karhutla, Babinsa Juga Bisa Bantu Warga Binaan Cetak Batako

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Wujud kepedulian Aparat kewilayahan di tengah masyarakat, Serka Dedi iskandar Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, sambangi warganya yang sedang membuat batako untuk membangun rumah di Desa Sialang dua dahan kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Atan salah satu warga Desa Sialang dua dahan tokoh pemuka Masyarakat di Desa Tersebut, buat batako tersebut untuk siapkan bangunan rumah miliknya.
 
Babinsa hadir di tengah masyarakat sangat diharapkan, agar dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan menimbulkan hubungan harmonis bersama masyarakat agar terwujud kemanunggalan TNI – Rakyat.
 
Kesempatan tersebut, Serka Dedi kepada suaralira.com iskandar mengatakan, kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu cara Babinsa untuk mempererat hubungan tali silaturahmi TNI dengan masyarakat di desa binaan,” ungkapnya.
 
Dalam berbagai kesempatan,untuk membantu meringankan beban warga serta untuk menjalin silaturahmi dan hubungan harmonis sehingga kondusifitas situasi dan kondisi di wilayah desa binaan tetap terjaga,” jelasnya.
 
Sebagai Babinsa,dirinya akan berusaha selalu hadir dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, sehingga keberadaan Babinsa dapat membawa dampak yang positif dan di terima oleh seluruh warga masyarakat di wilayah,” tutupnya. (P4as/sl)