Polsek Panipahan Laksanakan Giat Program Kapolri Program III di Pelabuhan Umum Ferry Cepat Penumpang

Panipahan, Suaralira.com -- Polsek Panipahan laksanakan giat Program Kapolri Program III, meningkatkan Sinergitas TNI_POLRI penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Pelabuhan umum Ferry Cepat Penumpang Jln Bakti Kep Panipahan Kec Pasir Limau Kapas Kab Rohil, Hari Senin tanggal 15 November 2021 Pukul 07.00 Wib s/d selesai.
 
Giat diikuti oleh personil Polsek Panipahan, TNI AD, TNI AL, Syahbandar, ASN, KKP Pelabuhan, Pol Air dan Staf Puskesmas. 
 
Adapun Sosialisasi dan Himbauan oleh Polsek panipahan adalah sbb :
 
1. Melakukan pengukuran suhu badan para penumpang ferry yang mau berangkat serta menghimbau dan mensosialisasikan tentang aturan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan Protokol kesehatan.
 
2. Menghimbau/mengajak kepada masyarakat dan penumpang ferry agar selalu disiplin dalam menjalankan aturan dari pemerintah sesuai dengan Protokol Pencegahan penularan Covid-19. 
 
3. Memberikan himbauan kepada masyarakat dan penumpang ferry agar Tetap menjaga jarak aman Fisik 1 - 2 meter.
 
4. Menghimbau kepada masyarakat dan penumpang ferry agar selalu menggunakan masker setiap Beraktifitas diluar rumah dan atau bepergian.
 
Selama giat Sosialisasi dan Himbauan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid -19 di Pelabuhan umum ferry penumpang maupun kepada pengantar penumpang situasi aman dan lancar. (Hms/J Manik/sl)