Kades Air Jernih Disambangi Oleh Babinsa Untuk Lakukan Komsos

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Serda Hadi Suprapto Anggota Koramil 01/Rengat yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Air jernih melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial  yang rutin dilaksanakan bagi seorang Babinsa guna mendapatkan data di Wilayah Binaannya.
 
Tidak hanya sebagai Abdi Negara Babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat untuk memupuk Silaturahmi ke Masyarakat Desa Binaannya, komsos tersebut juga berguna untuk tercapainya Tugas Teritorial Babinsa. Kamis 09 februari 2033.
 
Kegiatan Komsos yang menyambangi tempat kediaman Samsul yang menjabat sebagai Kades Air jernih saat ini, kedatangan Babinsa selain bersilaturahmi juga laksanakan Komsos.
 
Tidak Hanya dirinya yang hadir sebagai tamu melainkan ada 2 orang Masyarakat Desa Air jernih yang sedang berkumpul membahas kondisi pertanian yang ada di Desa Air jernih yang saat ini kekurangan air,  karena curah hujan yang semakin berkurang memasuki musim kemarau tahun ini.
 
Perbincangan dua orang warga dengan kepala desa untuk mencarikan solusi terbaik dalam penangan air di Desanya dapat teratasi dan tidak berlarut larut, Babinsa saat Komsosnya memberikan masukan masukan terhadap menangani kelangkaan air kepada Lades dan warganya, "ujar Serda Hadi Suprapto. (P4as/sl)