Alumni SMPN 5 Angkatan 82 Gelar Silaturahmi Menyambut bulan Suci Rahmadan 1444 H

Suaralira.com, Pekanbaru -- Ikatan Alumni SMPN 5 Angkatan 82 gelar silaturahmi dan sekaligus menyambut bulan suci Rahmadan 1444 M. 
 
Acara yang di hadiri puluhan Alumni angkatan 82 di gelar di Hotel Resty Menara Jalan Sisingamangraja Kota Pekanbaru, Sabtu 11 Maret 2023.
 
Ketua Panitia Adang mengatakan, acara ini dilaksanakan bersama ketua grup Kusnadi  dengan mengundang seluruh Angkatan SMPN 5 setiap tahunnya. 
 
Sebagai Pelaksana, kita mengundang mulai dari Angkatan 80 sampai Angkatan 2000, dan masing -masing angkatan di hadiri sekurang -kurangnya 2 orang, Silaturrahmi ini hanya sekedar pertemuan, jumpa kangen, dan memperkuat tali silahturahmi kita antara para Alumni SMPN 5 Angkata 82 kota Pekanbaru. "Ujar Adang. 
 
Namun acara selaturahmi juga di isi  dengan tausiyah oleh ustadz Edi Azhar dan  pembaca Alquran dari Dio sang juara MTQ Nasional. 
 
Kami keluarga besar SMPN 5 berharap setiap angkatan di buat perhimpunannya dan juga nanti kita buat ikatan keluarga besar SMPN 5 Pekanbaru, Selain itu diharapkan dengan adanya kegiatan ini, seluruh Alumni semakin solid dan tetap kompak selalu. Seluruh alumni harus berbuat positif dan berbuat baik. "Sebut Kusnadi. (Andi Putra/sl)