Dandim 0302/Inhu dan Forkopimda Ikuti Rapat Bersama Secara Virtual

INDRAGIRI HULU (RIAU), suaralira.com – Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan S Sos MHan, bersama Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu melaksanakan Rapat bersama Panglima TNI, Kapolri, BNPB, Kabakharkam Polri dan Forkopimda Riau, bertempat di ruang data Makodim 0302/Inhu, Jalan R Suprapto, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (23/09/2021).
 
Dalam kegiatan rapat Forkopimda Riau bersama Panglima TNI, BNPB dan Kabakharkam Polri untuk mebahas dan Peninjauan pelasaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim-Kodim di jajaran Korem 031/WB  secara virtual.
 
Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahtanto berpesan kepada seluruh para Dandim jajaran Korem 031/WB agar selalu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan daerah dan tetap berkoodinasi bersama Polri agar capaian vaksinasi dapat tercapai sesuai harapan yang kita inginkan. Disamping itu Panglima TNI berpesan kepada seluruh Dandim untuk mengsingkronkan dengan data yang masuk di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
 
Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahtanto juga menyampaikan agar kita selalu waspada terhadap varian baru dan mengucapkan terima kasih kepada semua petugas kesehatan TNI-Polri dan Dinas Kesehatan yang merupakan sebagai Panglimanya dalam penanganan Covid -19, sehingga pelaksanaan Vaksinasi ini dapat dilaksanakan dengan aman. 
 
Terakhir Panglima TNI menyampaikan dengan di turunkannya level  PPKM dari level empat ke level tiga bahkan ada yang level dua, diharapkan jangan terlalu eporia dan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan. (pras/sl)