Tim BPDASHL Indragiri Rokan Jafrizal Bantah Pekerjaannya tak Sesuai Spek

Pasaman (Sumbar) Suaralira. Setelah terbitnya berita BPDASHL Indragiri Rokan dengan Judul "Dugaan Korupsi Penghijauan Hutan Di kegiatan indragiri Rokan "Media mencoba mengkonfirmasi Japrizal selaku Tim dari BPDASHL

Mengatakan terimakasih atas berita dan konfirmasinya,terkait pemberitaan yang dimuat di media online tgl 8 April 2023. Ada kata kata yang menurut kami kurang pas. Yaitu kata-kata pelaksanaan tidak sempurna 100 persen.

Semestinya, pelaksanaan kegiatan sudah sesuai aturan, petunjuk.teknis dan fisik sudah 100 persen. Dan kata kata sempurna itu hanya ditujukan untuk Allah. Karena dialah yang paling sempurna.

Kemudian ada pengecekan dari tim Lsm Tipikor kelapangan.kami belum tau apakah titik.lokasinya benar benar dilokasi areal RHL atau bukan

Sebab untuk membuktikan tanaman itu di tanam kami cek satu.persatu dengan photo bergeoteg pak. Terkait pengangkutan bibit.ke lokasi tanam. Setahu kami sudah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

LSM Tipikor RI dan Media ini akan terus mengawal kegiatan tersebut dikarenakan ini uang negara. Program itu akan terus berlanjut."Insya Alllah program sesuai diamanatkan presiden akan lanjut ucap Japrizal.(Tim)