Bersama Babinsa Goro Untuk Pembangunan Musholla Bersama Masyarakat

Suaralira.com, Rengat -- Babinsa Koramil 01/Rengat Sertu Eli Suprian melaksanakan kegiatan Gotong royong. Minggu 09 April 2023. 
 
Untuk meningkatkan kinerja dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat, Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat serta memonitor perkembangan informasi dan perkembangan di wilayah binaannya.
 
Selain itu, dengan mengedepankan Komsos dan gotong royong sehingga secara otomatis dapat tercipta hubungan emosional yang kuat antara Babinsa dan masyarakatnya, "ujar sertu eli suprian. 
 
"Selanjutnya, Babinsa juga dapat memperlancar tugas yang di embannya sehari-hari.
 
Dirinya juga menyampaikan "berharap dengan adanya kegiatan gotong royong ini dapat memupuk kebersamaan, kerukunan, kekompakan dan saling peduli antara satu dengan yang lainnya, karena persatuan sangat lah penting dalam kehidupan kita, 
"beliau juga menghimbau warga nya agar senantiasa selalu menjaga keamanan dan ketertiban didesa. Tujuannya adalah agar terciptanya desa yang aman, nyaman, tertib dan kondusif, "terangnya.
 
Danramil 01/Rengat Kapten inf Hamdan Boy Sitepu juga menambahkan, bahwa setiap Babinsa harus selalu aktif di lapangan dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar menghidupkan kembali kegiatan gotong royong. 
 
Karena kegiatan gotong royong ini dapat memupuk kebersamaan dan loyalitas dalam setiap lapisan masyarakat. (PR4as/sl)