Hari ini Musrenbang di Kecamatan Rao Utara Diselengarakan

Suaralira.com, Pasaman - Hari ini Bupati Pasaman Sabar As hadiri Musrenbang Ke Rao Utara di sambut  Camat Rao Utara Asran. S.Sos dan sege dxnap perangkat di Kecamatan tersebut ia menyebutkan Untuk RKPD daerahnya ada tiga Nagari yang akan mengusulkan program prioritas,
 
 
Diantaranya, Penanggulangan banjir di beberapa lokasi , Peningkatan jalan, Peningkatan perkebunan karet, serta penanganan peternakan kerbau yang biasanya di lepas begitu saja, dalam hal ini perlu lokasi tertentu untuk penyiapan pakan kerbau tersebut, jelasnya.
 
Selanjutnya, Kepala badan perencanaan Daerah Kabupaten Pasaman Choiruddin Batu bara menyebutkan, Dari 28 usulan yang disampaikan oleh Kecamatan Rao utara, saat ini dijadikan 12 usulan yang akan disampaikan, dan masing masing nagari akan mendapatkan 4 usulan program prioritas,
 
Untuk itu, lanjut Choirudin, perlu penajaman usulan, sehingga usulan yang disampaikan bisa efesien dan dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat, terangnya.
 
Terus, Bupati Pasaman Sabar AS menyampaikan arahannya saat itu . Menurutnya, dengan adanya dukungan masyarakat dan stock holder yang ada, akan dapat mempercepat pembangunan daerah terutama kecamatan Rao Utara ini. (Fauzan/sl)