Foto bersama Muflihun, S.STP, M.AP PJ.Walikota Pekanbaru dengan DPD LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kota Pekanbaru

MUFLIHUN, S.STP, M.AP Sehari Beredarnya SK Perpanjangan Pj.Walikota Pekanbaru langsung Bekerja

Suaralira.com, Pekanbaru — Menteri Dalam Negeri memutuskan untuk memperpanjang masa jabatan Penjabat Wali Kota Pekanbaru, " Muflihun, S.STP. M.AP

Dengan beredarnya surat Plh Sekretaris Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri Suryawan Hidayat. Dalam surat yang ditujukan ke Gubernur Riau tertanggal 19 Mei 2023 tersebut, disebutkan kalau masa jabatan Muflihun,S.STP, M.AP diperpanjang hingga setahun ke depan.

Adapun surat keputusan Menteri Dalam Negeri tentang perpanjangan masa jabatan Muflihun bernomor 100.2.3-1178 tanggal 18 Mei 2023. "Tentang perpanjangan masa jabatan Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Provinsi Riau," tulis surat Kemendagri tersebut, Kamis (19/5/2023).

Dengan Perpanjangan Masa Jabatan Muflihun, S.STP, M.AP, DPD LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kota Pekanbaru, Agus Eko.S.SE selaku Walikota dan Reki Hervandi, S.Sos selaku Setko Mengucapkan :

" SELAMAT & SUKSES "  

Bapak Muflihun, S.STP. M.AP semoga dapat menerima sekaligus Menjalankan Amanah untuk Menjabat kembali sesuai Perpanjangan Surat Keputusan Mendagri.

Walaupun masih 1 tahun menjabat Walikota dan Dipercaya Kembali menjadi Pj.Walikota Muflihun sudah banyak dan mampu berbuat untuk Kota Pekanbaru seperti hal Sampah, Banjir, dan program membantu warga miskin lainnya

Sabtu pagi (20/05/2023) ini Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP didampingi Sekdako Indra Pomi, Plt Kepala Dinas PUPR Edwariansyah dan Camat Tuah Madani Nurhasminsyah langsung turun meninjau keadaan Jalan Suka Karya yang baru saja masuk kedalam tahap pengerjaan overlay.

Walikota DPD LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kota Pekanbaru Agus Eko bersama Setko Reki Hervandi dan Pengurus Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) turut menyambut kedatangan Muflihun dan Rombongan di Lokasi Jalan Suka Karya Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru

Muflihun juga minta LIRA dengan Walikota Agus Eko dan warga untuk dapat mengawasi perbaikan jalan dan parit disekitar Jalan Suka Karya. 

Juga Gotong Royong hendaknya dapat ditingkatkan, mari saling peduli dengan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah kedalam parit. Jika kita bergerak bersama, kawasan ini akan jauh dari banjir,” ujarnya..

Usai peninjauan Muflihun dan rombongan menyempatkan untuk bercengkrama dengan Walikota Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) dan Setko Reki Hervandi Kota Pekanbaru serta warga Kecamatan Tuah Madani yang berada di sekitaran Jalan Suka Karya. 

Tak lupa LIRA dan Warga mengucapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota Muflihun dan jajaran Pemko Pekanbaru karena telah memperbaiki jalan Suka Karya. Walaupun baru menerima Surat Keputusan Mendagri untuk Menjabat Walikota Pekanbaru.

[Jheff/sl]