Polsek Air Joman Gelar Jumat Curhat Diwarung Chika, Jumat (26/05/2023)

Polsek Air Joman Gelar Jumat Curhat Diwarung Chika

Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Waka Polsek Air Joman Iptu TA Gurusinga menggelar Jumat Curhat yang dilaksanakan di Warung Chika Dusun I Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Jumat (26/05/2023).
 
Jumat Curhat ini bertujuan Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.
 
Waka Polsek Air Joman Iptu TA Gurusinga Dalam hal penanganan aksi Tawuran, genk motor serta balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja, Polsek Air Joman telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah, melaksanakan patroli dan apabila masih terjadi akan dilakukan penegakan hukum.
 
Selanjutnya Wakapolsek Air Joman menyampaikan, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui *Call Centre : 110* dan siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam.
 
Dalam kesempatan tersebut 1 (Satu) orang anggota komunitas Pedagang Kaki Lima ( PKL ) menyampaikan curhatan kamtibmas, antara lain Agar kiranya pihak Polsek Air Joman beserta Personel meningkatkan Patroli untuk mengantisipasi angka kriminal khususnya kejahatan jalanan seperti begal, jambret, dan tawuran antar kelompok remaja,"ucapnya.(IS/SL)