Peserta 100 Lebih, IDI Kuansing Dukung Sunatan Massal Karang Taruna Kuansing

Suaralira.com Teluk Kuantan- Kegiatan Sunatan Massal yang ditajah Karang Taruna Kabupaten Kuantan Singingi Berkolaborasi dengan Persatuan Pedagang Taman Jalur akan dilaksanakan hari Sabtu (08/07).

Menurut data yang Kami dapatkan berdasarkan konfirmasi kepada Indra Pirman, S.Kom Ketua Panitia pelaksana Sunatan Massal, dikatakan pria yang kerap disapa Iin kalau pesertanya 100 orang lebih.

"Luar biasa antusias Masyarakat Kuantan Singingi dalam mengikuti kegitan yang kita tajah, tak tanggung-tanggung 100 orang lebih telah terdaftar sebagai peserta" Ujar Iin.

"Artinya masyarakat Kuantan Singingi sangat percaya dengan Karang Taruna sebagai Penajah Kegiatan, untuk itu kami juga berkolaborasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kuansing dalam melaksanakan kegiatan" Lanjut Iin.

Menanggapi hal tersebut, dr. Fahdiansyah Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kuantan Singingi telah berkoordinasi dengan semua Dokter Kuansing yang tergabung dalam organisasi para Dokter ini.

"Kita dari IDI Cabang Kuansing Siap Mendukung Penuh Kegiatan sosial yang ditajah Karang Taruna Kuansing ini" Jelas dr. Fahdiansyah.

Dilanjutkan Dokter yang biasa dipanggil Ukup ini dalam mendukung Kegiatan tersebut IDI Kuansing akan menurunkan Dokter-Dokter terbaik yang bernaung dibawah Payung IDI Kuansing.

"Pada kegiatan nanti Kami akan menurunkan Dokter terbaik Kuansing bahkan ada juga nanti Dokter Spesialis Beda" Jelas dr. Fahdiansyah menutup keterangan dengan senyumnya yang khas.

#Abr/sl