Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kampar, Pj Bupati Kampar : 'Selamat Datang Kapolres Yang Baru'

Bangkinang, Suaralira.com -- Penjabat (Pj) Bupati kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM menghadiri pisah sambut (Kepala Kepolisian Resort) Kapolres Kampar antara Kapolres Kampar yang selesai masa tugasnya AKBP Didik Priyo Sembodo S,IK dengan Kapolres Kampar yamg baru AKBP. Renold Sumaja, S,IK di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.
 
Tampak hadir diantaranya Ketua DPRD Kampar M Faisal, ST, AKBP Didik Priosembodo, S,IK, Kapolres Kampar AKBP. Ronald Sumaja, S,IK, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ramlah, SE, M,Si, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan seluruh jajaran Polres Kampar. (21/7). 
 
Dalam sambutannya  Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdian Kapolres Kampar AKBP. Didik Priyo Sembodo, S, IK selama menjabat sebagai Kapolres Kampar dan juga atas dukungan kepada seluruh program pembangunan di Kabupaten
 
Firdaus juga berharap, AKBP Didik Priyo Sembodo yang akan pindah tugas agar tetap menjaga silaturrahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar beserta Forkopimda Kampar, meskipun dirinya telah pindah tempat tugas yang baru.
 
“Semoga ditempat tugas yang baru, AKBP Didik Priyo Sembodo mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanah dengan jabatan yang baru dan melanjutkan pengabdian menuju jenjang karir yang lebih baik”ucapnya.
 
Pada kesempatan itu juga, Firdaus juga mengatakan atas nama pribadi, keluarga, masyarakat serta Pemerintah Daerah juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas dan bergaul ada kesalahan dan kekhilafan serta menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga amanah dan semakin sukses
 
Tidak lupa dalam sambutannya lainnya Pj. Bupati Kampar itu juga menyampaikan selamat datang Kapolres yang baru AKBP Ronald Sumaja SIK, dapat menjalankan amanah yang telah diemban di Serambinya Mekah Provinsi Riau ini.
 
Penjabat Bupati Kampar itu juga menjelaskan bahwa Kabupaten Kampar dalam menjalan roda pemerintah mempunyai falsafah tigo tungku sarojangan dimana Pemerintah secara bersama-sama dengan tokoh adat, ninik mamak dan tokoh agama bergandengan dalam menyatukan visi dan misi untuk membangun negeri. 
 
Diakhir sambutannya Firdaus menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam menjalan program-program pembangunan sesuai aturannya, tokoh adat dan ninik mamak membimbing anak kamanakan melalui aturan adatnya, serta tokoh agama akan mempererat ukhuwah islamiah dan tali silahturami antar sesama melalui aturan agama, semua itu bersatu untuk negeri Kampar yang sejahtera.
 
Dalam sambutannya AKBP. Didik Priyo Sembodo menyampaikan mohon do'a dan dukungan ke tempat tugas yang baru, Ia juga mengatakan agar Kapolres Kampar yang baru, dapat bersinergi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.
 
Sementara itu Kapolres Kampar AKBP. Renold Sumaja, S, IK mengatakan bahwa, Kabupaten Kampar adalah Kabupaten yang komplek dengan adat istiadatnya, Ia berharap dukungan dari Forkopimda,  Lembaga adat Kampar, baik ninik mamak dan anak kemenakan agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang diembankan pada dirinya. (prot-dokpim/sl)