Jalin Hubungan Baik dengan Pihak Sekolah Babinsa Hadiri Undangan dari Sekolah

Suaralira.com, Rengat - Demi menjaga hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik,Peltu Erwinuddin Babinsa Koramil 01/Rengat melaksanakan Komsos dengan mengunjungi dan menghadiri undangan dari Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Rengat, di Kelurahan Sekip Hilir,Selasa (01/08/2023).
 
Sekaligus lakukan kegiatan Komsos yang dilaksanakan Peltu Erwinuddin di SMP Negeri 4 Rengat ini disambut baik oleh Drs I Wayan SB selaku kepala sekolah,apa lagi kegiatan kali ini guna memenuhi undangan dari Kepala Sekolah SMPN 4 yang juga sekaligus Ka Kwaran Kecamatan Rengat.
 
Komsos yang di laksanakan kali ini guna membahas rapat teknis panitia pelaksana lomba PBB dalam rangka HUT Pramuka ke 62,jadi kami dari koramil harus bisa membantu rencana kegiatan tersebut agar bisa terlaksana dengan sukses.
 
Peltu Erwinuddin kepada suarakira.com mengatakan pelaksanaan Komsos kali ini,tidak terlepas untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara anggota Koramil 01/Rengat dengan pihak sekolah yang ada di Kecamatan Rengat.
 
Selalu Babinsa Koramil 01/Rengat akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dengan senang hati akan bersedia untuk membantu seperti menjadi pembina upacara ataupun sebagai pelatih PBB di sekolah tersebut,ujar Peltu Erwinuddin
 
Sementara Pihak kepala sekolah Drs I Wayan SB selaku kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 01/Rengat yang sudah meluangkan waktu untuk memenuhi undangan sekaligus berkunjung ke  sekolah kami. 
 
Selain itu juga dikatakan dalam kunjungan Babinsa koramil 01/Rengat kali ini kesekolah kami,sudah merupakan satu penghargaan bagi kami pihak sekolah,semoga hubungan tali silahturahmi yang sudah terbentuk dari dulu akan tetap terjaga sampai kapan pun.(Pr4as/sl)