Kader Milenial Pendawa Siap Sukseskan Program PB Pendawa

SuaraLira.com, Deli Serdang -- Kader Milinial Pandawa Gelar Syukuran 24 Tahun DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang
 
Gelar Acara di Adakan di gor Lubuk pakam dan dihadiri oleh wakil Bupati Deli serdang H.M.Ali Yusuf Siregar dan Anggota DPRD Sumut Hendra cipta, anggota DPRD deliserdang purwaningrum Serta Seluruh Kader Pandawa Deli Serdang
 
Setiap kader Milenial Pendawa harus siap bersaing dan berdaya guna dimasyarakat, Demikian disampaikan oleh Zainuddin Lbs,SE selaku Salah satu Wakil Sekjen PB Pendawa bidang Pemuda ,Pelajar dan Mahasiswa kepada pers di Lubuk Pakam disela- sela Syukuran 24 Tahun DPC Pendawa Kab Deliserdang.
 
Lebih lanjut di katakan Zainuddin bahwa kedepannya dia siap untuk melaksanakan program- program PB Pendawa Indonesia khususnya pemberdayaan kaum milineal. Banyak potensi dikalangan Milenial Pendawa yang perlu pembinaan dan arahan kearah yang lebih produktif. 
 
Zainuddin tertarik dan bergabung dengan Pendawa karena di Pendawa itu lintas suku ,lintas etnis dan lintas partai tapi yang lebih tertariknya keguyuban yang dibangun sangat luar biasa.Tudak ada sekat-sekat di Pendawa. Disamping itu sosok Ketua Umum Pendawa H.Ruslan,SH yg sangat mengayomi anggotanya , low profile, mau diajak berdiskusi dan selalu memberikan masukan yang lebih positif keanggotanya.
 
Rancangan yang saat ini sedang disusun untuk kaum Milenial Pendawa adalah berupa pelatihan produktif kewirausahaan , olah raga dan tentang ilmu komunikasi sosial. Menurut Zainuddin ,Ketum PB Pendawa sangat mendukung rancangan ini dan siap mensupport. H.Ruslan,SH juga mengatakan bahwa kader milineal Pendawa inilah yang kelak akan menggantikan senior- seniornya di Pendawa. 
 
Pada bagian akhir Zainuddin berharap agar Milenial yang belum bergabung ke Pendawa agar segera bergabung, banyak program yang akan dilaksanakan khususnya dalam bidang kewirausahaan .(Darman/sl)