Foto : Direktur Consumer and Commercial Lending PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk Hirwandi Gafar didampingi pimpinan BTN Kantor Cabang Syariah Malang Ferry Despriza (kiri) saat menyerahkan bingkisan kepada nasabah di Hari Pelanggan Nasional di Kantor BTN

Momentum Harganas, Direktur Consumer BTN Sapa Nasabah BTN Kantor Cabang Syariah Malang

Suaralira.com, Malang (Jatim) - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harganas) tahun 2023, Direktur Consumer and Commercial Lending PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk Hirwandi Gafar melakukan kunjungan ke BTN Kantor Cabang Syariah Malang yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 87, Kota Malang. 
 
Hirwandi menyampaikan, pada momentum Harganas 2023, pihaknya terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah BTN konvensional maupun syariah. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Hirwandi dan menyapa langsung para nasabah di BTN Kantor Cabang Syariah Malang. 
 
"Kami menyapa seluruh nasabah yang datang kemudian tentu kami ingin tahu dari mereka, apa sih yang selama ini mereka dapatkan layanan dari Bank BTN, kami ingin mendapatkan feedback," ujarnya, Senin (4/9/2023). 
 
Menurutnya, dengan adanya feedback atau umpan balik dari para nasabah, BTN dapat melakukan perbaikan dalam berbagai layanan yang dimiliki. Sehingga, dapat mengakomodir keinginan para nasabah BTN, baik konvensional maupun syariah. 
 
"Bank BTN terus mengembangkan layanan, kemudian melakukan transformasi kerja untuk bagaimana pertumbuhan bisnis ke depan itu tumbuh dengan sehat, kemudian juga memberikan pelayanan yang lebih bagus kepada masyarakat," ungkapnya. 
 
Menurutnya, kepuasan pelanggan ataupun nasabah merupakan hal yang menjadi tujuan utama dari BTN dalam memberikan pelayanan terbaik. Maka dari itu, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menambah nasabah. 
 
"Kami tadi berkomunikasi dengan nasabah secara langsung dan juga memberikan apresiasi kepada mereka karena sudah menjadi nasabah BTN," katanya. 
 
Selain bertemu langsung dengan para nasabah di BTN Kantor Cabang Syariah Malang, pihaknya juga bertemu dengan beberapa pengembang perumahan untuk melakukan dialog. Pasalnya, para pengembang perumahan merupakan nasabah terbaik karena telah bekerja sama secara intens dengan BTN. 
 
"Banyak developer yang ingin saya tinjau kemudian saya ingin berdialog dan diskusi langsung dengan mereka dan kemudian juga beberapa customer Bank BTN yang memiliki kerja sama dengan bank BTN jadi tidak hanya di kantor ini kami berdiskusi berdialog tapi kami juga langsung ke lokasi perusahaan," ujarnya. 
 
Sementara itu, pihaknya berharap, melalui momentum Harganas 2023 ini, BTN baik konvensional maupun syariah dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi seluruh nasabah. 
 
"Harapan kami, BTN dapat terus mengelola pelanggannya dan memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggannya," pungkasnya. (Suwandi/sl)