Satlantas Polres Rohil Laksanakan Giat Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022

Rohil, Suaralira.com -- Satuan Lalulintas Polres Rokan Hilir beserta jajaran Polres Rohil Kamis 3 Maret 2022 Laksanakan giat Operasi Lancang Kuning tahun 2022. Giat dilaksanakan pada pukul 09 sampai dengan selesai. 
 
Kegiatan tersebut guna mencegah memutus penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Rokan Hilir juga demi keselamatan masyarakat  dan menghimbau selalu jaga protokol kesehatan. 
 
Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasihumas mengatakan giat operasi Lancang Kuning dilaksanakan untuk memutus penyebaran Covid 19 serta menghimbau masyarakat selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), "ucapnya Jumat (4/3/2022).
 
Walaupun hari ini tanggal merah tepatnya hari libur Nyepi, jajaran Polres rohil dan seluruh personil tetap semangat melaksanakan giat operasi lancang kuning dan tidak mengenal lelah guna memutuskan penyebaran Covid 19.
 
Sementara itu dilain tempat tanggapan dari salah satu warga ke awak media ini tentang adanya giat operasi lancang kuning kepada awak media ini menuturkan, "Kami sangat senang dengan adanya operasi lancang kuning yang dilaksanakan Polres Rohil. 
 
"Selain mencegah covid 19 dan juga  manfaatnya dengan kami ya Kami merasa agak aman, tapi sebagian lagi kami masyarakat juga merasa takut...? Pungkas warga yang enggan disebutkan namanya di media ini.
 
Sementara itu AKP Juliandi menghimbau ke warga masyarakat Rohil agar selalu menjaga protokol Kesehatan untuk mencegah Covid 19 dan operasi lancang kuning terlaksana dengan lancar Aman dan Kondusif, "tutup Juliandi. (Hms/J Manik/sl)