Tim The Rising Tide-A Tiba di Inhu Langsung Disambut Dandim 0302/Inhu

Suaralira.com,  INDRAGIRI HULU - Komandan Kodim 0302/Inhu, Letkol Dani Prasetyo Wibowo S Sos M.I.P menyambut kedatangan Tim The Rising Tide - A Resonance berjumlah 19 orang ketua Tim Bapak Muryansyah tepatnya di Koramil 05 Peranap, Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Kemaren Senin Sore Sekira Pukul 17.00.Wib ( 18/09/2023 ).
 
Disela penyambutan tersebut Komandan Kodim 0302/Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.,M.I.P.,menyampaikan bahwa Tim The Rising Tide - A Resonance ini merupakan gerakan Peduli lingkungan dengan membawa pesan Stop wariskan sampah"katanya.
 
Selain itu juga bahwa dalam kegiatan ini juga merupakan gerakan dalam rangka menyambut HUT TNI KE - 78 Tahun 2023 yang tidak lama lagi tepatnya jatuh pada tanggal 05 Oktober nanti.
 
Dandim mengajak  kepada masyarakat kabupaten Indragiri Hulu, untuk bersama- sama peduli akan lingkungan dengan tidak membuang sampah secara sembarangan apalagi sampah jenis Plastik yang lama terurai oleh tanah"sebutnya.
 
Turut hadir dalam penyambutan tersebut Pasiter Kodim 0302/Inhu Kapten Inf Aplison, Danramil 05/Peranap Lettu Chb Revolkar Siregar, Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri. S.H., Camat Peranap Yusri Erdi.Mpd.(Prasetyo/sl)