Anggota Kodim 0302/Inhu Dikunjungi Team ESI

Suaralira.com, Rengat - Anggota Kodim 0302/Inhu Ramil 01/Rengat masih tampak berjimbaku lakukan pemadaman kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di daerah Sei raya rawa sekip dan sekip hilir yang sampai saat ini masih di beberapa wilayah sudah dilakukan pe dinginan dan beberapa wilayah masih ada titik api yang masih hidup TNI Polri dan tim gabungan. 
 
Situasi tersebut menjadi pusat perhatian banyak pihak yang salah satunya ESports Indonesia (ESI) organisasi induk cabang olahraga elektronik yang memberikan perhatian yang turun langsung kelapangan tepatnya di desa Sei raya Minggu (15/10/23) 
 
Tampak dilokasi tersebut Anggota TNI dari Kodim 0302/Inhu Ramil 01 / Rengat serta Tim KPBD Inhu yang sedang berjimbaku lakukan pemadaman diareal Desa Sei raya. 
 
Kedatangan ESports Indonesia (ESI) organisasi induk cabang olahraga elektronik datang untuk memberikan dukungan moril berupa minuman kaleng Lasegar untuk tim pemadam kebakaran yang langsung diterima oleh Peltu Herman Waluyo. 
 
Usai menerima bantuan dari ESI saat dijumpai suaralira.com dilapangan Peltu Waluyo menyampai Terima kasih kepada ESI yang telah memberikan minuman berupa Lasegar ini sangat bermanfaat untuk sekedar hilangkan dahaga, mengingat cuaca juga cukup panas, "ujarnya.
 
Sementara ditempat terpisah ketua Kabupaten Indragiri Hulu Esports Indonesia (ESI) organisasi induk cabang olahraga elektronik Sulaiman Aditama Winata juga mengatakan kepada suaralira.com bahwa pemberian ini seketika saat bincang bersama rekan rekan pengurus esi" Katanya.(Prasetyo/SL)