Tema 'Kita Jaga Alam, Alam Jaga Kita' Ini Penjelasan Babinsa Serka Dedi

Suaralira.com, Rengat (Rantau Bakung) - Personil Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Sosialisasi dan Patroli Rutin di Desa Rantau Bakung Kecamatan. Rengat Barat Kabulaten Indragiri Hulu Senin, 11/12/2023.
 
Melaksanakan Kegiatan Patroli dengan Menyusuri Lahan/Perkebunan dan Sosialisasi Karhutla kepada masyarakat agar di dalam membuka lahan ini Tetap Rutin dilakukan agar dapat Memastikan bahwa Wilayah Tugas Koramil 01/Rengat Bebas dari Kebakaran Hutan dan Lahan.
 
Saat dihubungi oleh suaralira.com Babinsa Koramil 01/Rengat yang dikomandoi oleh Serka Dedi Iskandar mengatakan  bahwa Potensi terjadinya Karhutla."katanya.
 
Kalau kita cermati bahwa pada tahun ini masih tinggi,bahkan bisa menyamai tahun sebelumnya. Situasi pun kian melanda diberbagai daerah  rawan karhutla "Jangan sampai masyarakat terkena Asap Karhutla. 
 
Dengan begitu tingkat kewaspada kita bersama harus tetap dijaga terhadap Karhutla,jangan sampai sudah terjadi baru kita waspada,dari dini kita harus jaga "Tegas Babinsa(pr4as/sl)