Babinsa Koramil 01/Rengat Jalin Silaturahmi Bersama dengan Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat - Pererat tali silahtuhrahmi serta menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan kapan dan dimana saja. 
 
Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 01/ Rengat Pelda Eko .S dirinya melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaanya sambil menikmati kopi di Desa Pulau Gajah Kecamatan Rengat, Selasa (12/12/2023).
 
Melakukan kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa sambil nikmat secangkir kopi dan makanan ringan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya. 
 
Guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dengan warga masyarakat.
 
Dengan seringnya dirinya terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dengan demikian akan terwujud kedekatan TNI dengan masyarakat,”ujar Pelda Eko .S
 
“Sebagai Babinsa dirinya berupaya untuk menjalin keakraban dan saling mengenal serta dikenal sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar,” terangnya Pelda Eko. S.(Pr4as/sl)