4 Muda Mudi Riau menjabat Staff Sekretariat Tim Ganjar Mahfud Riau

Pekanbaru,Suaralira.com- Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud merekrut putra-putri berprestasi dari setiap daerah sebagai anggota Tim Pemenangan tingkat Daerah Provinsi Riau, hal itu termasuk juga yang berasal dari Kuansing.
 
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) susunan struktur kepengurusan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Riau,  SK yang ditandatangani Ketua TPN Arsyad Rasyid dan Sekjen Hasto Kristiyanto itu terbit tanggal 1 Desember 2023.
 
Terpantau ada Putra-Putri berprestasi asal Kuantan Singingi yang ternyata ditunjuk untuk mengisi jabatan Staff Sekretariat Di TPD Ganjar Mahfud Riau.
 
Berikut Putra-Putri Berprestasi Kuantan Singingi Tersebut, Sebagai Kepala Staff Sekretariat ada Naufal Fahrezi Bakri yang berasal dari Kota Teluk Kuantan,  Regi Oktrisno sebagai Div-Logistik dan Eksekutif asal desa Lubuk Kebun Kecamatan Logas Tanah Darat, Fitria Rahma menjabat sebagai Div-Pusat Pengumpulan Data berasal dari Desa Simpang Raya dan terakhir ada nama Dolly Citra Pratiwi sebagai Admin & Pusat Informasi asal Desa Petai kecamatan Singingi Hilir 
 
“Untuk informasi titik lokasi kampanye, Kampanye akbar, issue dan narasi politik serta hal-hal yang perlu dipertanyakan kepada sekretariat Ganjar-Mahfud Riau. masyarakat boleh menghubungi Admin TPD melalui Whatsapp di nomor 0877-3564-0437, kami berharap dengan informasi yang tersebar merata menjadi satu percepatan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Provinsi Riau” Ucap Naufal.
 
(Ind/sl)