Kodim 0302/Inhu Kerjasama dengan PT SIR Bangun Sumur Bor Program TNI AD Manunggal Air Bersih TA 2024 di Desa Bongkal Malang

Suaralira.com,  Inhu - Pembangunan sumur bor Di Desa Bongkak malang langsung ditinjau oleh Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.I.P yang juga merupakan program TNI AD Manunggal air bersih yang bekerjasama dengan PT. SIR lakukan pembangunan sumur bor. 
 
Sumur bor yang di bangun tersebut merupakan kerjasama deng PT. SIR tepat pada titik yang tepatnya di Musholla Nurul Ikhsan Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu Jumat (19/1/2024). 
 
Dandim 0302/Inhu lakukan langsung Peninjauan pembangunan sumur bor tersebut di Musholla Nurul Ikhsan yang sangat berguna untuk membantu kepentingan masyarakat dalam hal air bersihnya dalam melaksanakan ibadah. 
 
Tidak hanya dapat dipergunakan masyarakat untuk ibadah di mushola tersebut akan tetapi juga bisa di manfaatkan masyarakat setempat. 
 
Saat Peninjauan tersebut Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos, M.I.P kepada suaralira.com menyampaikan bahwa pembangunan sumur tersebut bagian dari TNI AD Manunggal Air yang merupakan solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat akan kebutuhan air bersih. 
 
“Bahwa Penyediaan air bersih bukan hanya sebatas air mengalir, melainkan air tersebut harus bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat. 
 
Seperti yang dilaksanakan saat ini melakukan pembangunan sumur bor di Musholla Nurul Ikhsan Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu."ucap Dandim
 
Terhadap pembangunan semur bor ini lanjut Dandim “Semoga program ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat terkait air bersih,” terang Dandim Inhu.
 
Kerjasama Kodim 0302/Inhu dengan PT. SIR Bongkal Malang dalam pembangunan sumur bor untuk masyarakat juga tampak dihadiri dari pihak perusahaan Anggi Lumban Gaol yang juga merupakan Humas dari perusahaan tersebut. 
 
Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut yakni Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos M.I.P, Kapten Inf B.K Tarigan ( Danramil 04/PP ), Kapten Inf Aplison ( Pasi Ter Kodim 0302/Inhu ), Anggi Lumban Gaol ( Humas PT SIR ), Ridwan ( Sekdes Desa Bongkal Malang )serta masyarakat sekitar 15 Orang juga hadir. (Pras/sl)