Penyiapan Dalam Rangka Pembukaan TMMD ke 120 Tahun 2024 Sekitar Mencapai 97%.

Suaralira.com,Rengat - Kesiapan pembukaan TMMD Ke-120 sudah hampir klar diperkirakan 97% ,dan seperti biasanya hari ini sebelum melakukan tugas diawali kegiatan dengan melakukan apel yang merupakan wajib bagi prajurit TNI. 
 
Dengan panjatkan doa agar di beri kelancaran dalam menjalankan tugas, langsung apel tersebut dilapangan bola kaki Desa Redang Kecamatan Rengat barat senin (06/05/2025) langsung dipimpin oleh Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf Kabul. 
 
Kegiatan apel tersebut juga dilakukan pengecekan kesiapan satgas Pra TMMD baik pengecekan personil maupun alat perlengkapan kerja untuk tugas tersebut. 
 
Kasdim dalam arahannya menyampaikan dan memberikan semangat dan arahan kepada prajurit dan dalam menjalankan tugas perlu ada keikhlasan merupakan hal yang utama guna tercapainya suatu pekerjaan agar hasil yang sempurna. 
 
Selanjutnya Kasdim juga mengatakan satgas TMMD ke -120  hari ini dilakukan pembagian  tugas kepada Personil menjadi dua titik, pada titik pertama lakukan kegiatan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu sawiyah (64). 
 
Hari ini senin (06/05/2024) sudah mulai pembongkaran dan penyiapan lapangan bola yang akan digunakan tempat upacara pembukaan TMMD juga akan di dirikan Plang Baliho dan pendirian tenda,"kata Kasdim dalam apel
 
Diharapkan penyiapan dalam rangka Pembukaan TMMD ke 120 tahun 2024 sudah siap sebelum tanggal 08 Mei 2024 diharapkan nantinya tidak ada kekurangan dalam pembukaan dapat berjalan dengan lancar."tutuk Kasdim(Pras.sl)