Besok Upacara Pembukaan TMMD Ke 120 Tahun 2024 Di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Dibuka

Suaralira.com, Rengat - Penyiapan guna untuk dilakukanya kegiatan Upacara Pembukaan TMMD Ke 120 Tahun 2024 tepatnya di Lapangan bola kaki Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu sudah hampir selesai.

Masih seperti biasa dipagi hari sebelum Satgas TMMD melaksanakan tugas sudah Rutinitas melaksanakan apel pagi apalagi setiap event kegiatan,Seperti halnya Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 Kodim 0302/Inhu Selasa (07/05/2024).

Pantauan Suaralira.com pagi itu hari selasa 7 Mei 2024 dilapangan bola kaki Desa Redang tampak Pasi ops kodim 0302/Inhu Lettu Arm Herdianto langsung memimpin apel pagi di lokasi Pembukaan TMMD.

Dalam arahanya saat memimpin  apel tersebut menyampaikan bahwa apel pagi merupakan sarana pengecekan personel serta penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD ke 120 Tahun 2024.

Esok hari 08 Mei 2024 lanjut Pasi Ops Upacara Pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan diharapkan untuk kesiapan secara keseluruhan sudah selesai 100% hari ini, "pesannya.

Tidak hanya itu Pasi Ops Lettu Arm Herdianto juga menegaskan Pembagian tugas yang sudah di berikan seperti pendirian tenda,baliho,tiang bendera,peletakan podium, dan penyusunan kursi harus sudah selesai hari ini, " Jelasnya

Selain itu harus menyiapkan lapangan upacara ,prajurit satgas TMMD akan melaksanakan Gladi penyusunan kerangka pasukan  dan rangkaian kegiatan upacara.

"Karena,Esok hari dalam pelaksanaan Pembukaan Upacara Diharapkan bagi prajurit Satgas TMMD laksanakan dengan penuh tanggung jawab demi kelancaran kegiatan upacara pembukaan TMMD esok hari.

Untuk itu persiapan esok hari nantinya akan dilakukan gladi agar dalam pelaksanaan nantinya diharapkan dapat melaksanakan secara serius",Tegasnya(Pras.sl)