RTLH Sasaran Milik Siti Sawiyah Terus Digesa Oleh Satgas TMMD.

Suaralira.com, Redang - Usai pembukaan TMMD ke 120 Kodim 0302/Inhu, Satgas TMMD lanjutkan Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) di Desa Redang ( Kamis,9/5/2024 )

Satagas TMMD ke 120 Tahun 2024  Kodim 0302/Inhu  terus melanjutkan pembangunan Rumah tidak layak huni milik Ibu Siti sawiyah di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu.

Tampak anggota Satgas TMMD bersama beberapa orang masyarakat tampak sangat bersemangat dalam melaksanakan pekerjaan.

Saat dijumpai salah satu warga desa Redang Abdul yang membantu dalam pekerjaan membangun RTLH ini menyampaikan," saya sengaja meluangkan waktu untuk bersama sama bapak bapak TNI membangun Rumah ibu Siti Sawiyah,"ujarnya.

Berharap ibu Siti Sawiyah segera menempati rumahnya karena dirinya adalah tetangga kami,seorang janda yang sudah berumur 64 tahun, jadi sewajarnyalah kami sebagai tetangga saling membantu, walaupun hanya bisa menyumbangkan tenaga, "tuturnya.

Abdul juga senang bisa bekerja dan bergabung dengan bapak bapak TNI dari Satgas TMMD, kami tidak pernah merasa ragu ragu atau sungkan, karena selama ini, kami juga sering mendapat arahan dan bimbingan dari Bapak Babinsa kami Serda Edi P apabila ada sesuatu masalah yang sulit kami pecahkan.

Jadi kami sudah terbiasa bergabung dan bercanda ria dengan bapak TNI terutama bapak Babinsa kami Desa Redang,"pujinya.(Pr4as.sl)