Sampaikan Pesan Pilkada Damai Dan Aman Tahun 2024 Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat  Serda Rudi Berkunjung (Anjangsana) Ke rumah Salah Satu Warga Desa Binaan Di Desa Barangan, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Selasa (17/09/2024).
 
Melakukan kegiatan Anjangsana Untuk Mengingatkan Ke Pada Warga untuk menjaga Keamanan menjelang Pilkada Dan segera Memberitahu Kepada Babinsa Atau Babinkamtibmas  jika ada hal-hql yang kiranya membuat resah masyarakat. 
 
Komsos secara rutin dilaksanakan oleh Babinsa agar dapat terjalin keakraban,selain itu juga dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini setiap kejadian yang akan muncul diwilayah  binaan.
 
Lebih jauh Serda Rudi me gatakan bahwa dengan Komsos Babinsa juga dapat mengetahui perkembangan situasi diwilayah desa binaan sehingga “Apapun yang terjadi seorang Babinsa dapat mengetahui dan mengerti apa persoalan yang terjadi" Ungkapnya.
 
Selanjutnya terjadinya Silaturahmi yang Harmonis tentunya akan berdampak dalam meningkatkan kinerja baik itu Babinsa dengan komponen masyarakat Yang ada di wilayah. 
 
"Sebingga secara tidak langsung dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa" Terangnya. (Pr4as.sl).