Anggota Koramil 01/Rengat Melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Parit Pasca Banjir di Kelurahan Kambesko

Suaralira.com, Rengat - Anggota Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu turun kelapangan dalam rangka melaksanakan Karya Bhakti pasca banjir,para Babinsa bersama warga membersihkan sampah dan tanah yang menutup parit saluran air.
 
Bahwa dengan egiatan Karya Bhakti ini dilakukan karena melihat kondisi parit yang dipenuhi tumpukan sampah dan tanah terbawa oleh air,sehingga menyumbat aliran air dan meluap kepemukiman penduduk sekitarnya"ucapnya.
 
Tentunya dengan kegiatan ini juga patut dicontoh warga yang lain karena dengan semangat para Babinsa tanpa canggung turun langsung kesasaran untuk membantu masyarakat di wilayah binaan.
 
Karena dalam karya Bhakti anggota Koramil 01/Rengat/Babinsa berbaur dengan masyarakat sebagai wujud kepedulian dalam membantu masyarakat/warga yang terdampak banjir.
 
 Danramil 01/Rengat Kapten INF HB Sitepu mengatakan "Anggota Koramil/Babinsa agar dapat membantu warga untuk membersihkan lingkungan pasca banjir baik itu vasilitas umum seperti rumah-rumah ibadah,sekolah-sekolah,jalan, parit. 
 
Dengan turunnya para Babinsa untuk melaksanakan karya Bhakti ini setidaknya dapat meringankan beban warga di wilayah binaan tandas Danramil.(Pr4as/sl)