Babinsa Terus Jalin Silahturahmi Serta Berikan Motivasi Kepada Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat - Koramil 01/Rengat – Melalui Komsos Babinsa Koramil 01/ Rengat, Kodim 0302/Inhu Serma Sumarno Melaksanakan Komunikasi sosial dengan Masyarakat binaannya di Desa Kuantan Babu, kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat,(10/05/2024).

Komunikasi sosial yang dilakukan oleh babinsa desa Kuantan Babu Serma Sumarno ini merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat binaan sekitar.

Wujud kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan, Dalam kesempatan ini babinsa selalu memberikan motivasi kepada masyarakat binaan.

Agar jangan selalu berputus asa dalam melakukan usaha di bidang apapun rezeki itu selalu ada di sediakan oleh Allah kepada hambanya yang selalu mau berusaha dan pesan babinsa mencarilah rezeki yang halal.

Pentingnya Silahturahmi dengan masyarakat binaan diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serma Sumarno juga turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan serta larangan membuka lahan secara di bakar agar terwujud udara yang segar dan bersih.

Apalagi lanjutnya,dimana sekarang ini sudah  Memasuki Musim kemarau ini kepada para masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan babinsa.

Di tempat terpisah Danramil 01/Rengat Kapten Inf Hamdeni Boy Sitepu berpesan kepada para babinsa Koramil 01/Rengat dengan kedekan babinsa dan masyarakat binaan

Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara babinsa dan masyarakat binaan diwilayah binaannya," Kata Danramil 01/Rengat.

Dikatanya bahwa “Saya Selaku Danramil 01/Rengat ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa.

Selanjutnya dapat ikut serta selalu memberi inovasi kepada warga binaannya, sehingga silahturahmi tetap terjalin” tutup Danramil.(pr4as.sl)