Laksanakan Apel Pagi Personil Satgas TMMD Bersama Masyarakat Sebelum Jalankan Tugas

Suaralira.com, Rengat - Seperti biasa Sebelum memulai serangkaian kegiatan TNI Manunggal Manunggal Desa (TMMD) ke-120, satuan tugas (satgas) TMMD Kodim 0302/Inhu bersama masyarakat melaksanakan apel pagi yang di ambil oleh Serma Sipayung di lokasi sasaran jalan Sesa Pekanheran kecamatan rengat barat kabupaten indragiri hulu, Jumat(10/05/2024)

Apel pagi tersebut bertujuan untuk membagi tugas dan melakukan persiapan sebelum menjalankan program TMMD yang bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Serma Sipayung memimpin para anggota satgas TMMD untuk menyusun rencana kerja dan membagi tugas sesuai bidangnya masing-masing.

Dengan persiapan yang matang sebelum memulai kegiatan sangat penting guna memastikan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan TMMD.

"Apel pagi ini merupakan langkah awal untuk memastikan bahwa setiap anggota satgas siap dengan tugasnya masing-masing, Kita harus bekerja sama secara sinergis agar kegiatan TMMD dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat," ungkapnya

Diharapkan kegiatan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai target yang diinginkan sesuai jadwalnya. (Pras.sl)