Satsabhara Polres Pasaman Kunjungi Nagari AIa Manggih Selatan

Suaralira.com, Lubuk Sikaping - Yufrizal Kasat Sabhara  Polres Pasaman Beserta Jajaran mendatangi Kantor Wali Nagari Air Manggis Selatan.Dan Disambut hangat Wali Nagari Herizon yang juga mantan jurnalis dari Media Harian Rakyat Sumbar, Jum'at (10/5)
 
Kedatangan Personel Sabhara dalam agenda Kamtibmas di setiap nagari di kabupaten Pasaman,di awali dari Nagari Aia Manggih Selatan.
 
Himbauannya berupa spanduk yang dipasang mudah dilihat oleh masyarakat, seperti tempat umum SPBU dan Area' pasar.Pabila ada hal hal yang melawan hukum, kita tidak boleh main hakim sendiri, silahkan lapor kepolsek terdekat dan Kantor Polres Pasaman ucap Yufrizal.
 
Ditempat terpisah wali Nagari Aia Manggih Selatan Herizon mengatakan ,kami pihak Nagari mengucapkan terima kasih atas kedatangan personil Sabhara Polres Pasaman yang telah membantu kami  menjaga Kamtibmas dinagari ini,mudah mudahan pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas di dua tempat tersebut berefek positif untuk ketertiban di tengah tengah masyarakat Nagari Aia  Manggih Selatan tukas Zon. (Fauzan/sl)