Musholla Al. Ikhlash Dibangunkan Sumur Bor Sasaran Fisik TMMD Ke-120 Kodim 0302 /Inhu

Suaralira.com, Rengat - TMMD ke-120 Kodim 0302/Inhu lakukan pengeboran air bersih di Musholla Al. Ikhlash, Dusun rambahan desa Pekanheran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.

Pekerjaan sumur bor tersebut langsung di tinjau oleh Komandan Kodim 0302 /Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M di lokasi sumur bor di Musholla Al Ikhlash

Komandan Kodim 0302/Inhu saat itu menyampaikan dengan suaralira.com dengan dibangunnya sumur bor ini bisa membantu masyarakat setempat dan mendapatkan air yang bersih

Sebelum dibangunkanya sumur bor ini,berdasarkan laporan masyarakat setempat bahwasanya air yang mereka pakai selama ini menggunakan air Kuantan namun warnya coklat kekuning kuningan dan terkadang menggunakan air aqua.

Kita ucapakan Sukur alhamdulillah untuk saat ini air yang di gunakan sudah layak untuk di pakai" ungkap Dandim"

Sementara saat ditemui oleh suaralira.com Aliakbar (69)thn selaku   penjaga Musholla  Al. Ikhlash dikatakanya sangat bangga dan bahgia telah dibangunkan sumur bor yang betsih."katanya.

Alhamdulillah karen airnya bersih dapat digunakan oleh jemaah dan masyarakat untuk itu dirinya ucapkan banyak terimakasi kepada bapak Tentara Satgas TMMD ke 120."tutupnya.(Prass.sl)