Satgas TMMD Dibantu Warga Terus Bergelut Bekerja Disasaran Fisik Agar Selesai Tepat Waktu

Suaralira.com, Rengat - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120  Kodim 0302/Inhu di Desa Redang dan Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. Jumat (24/05/2024)

Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang belum selesai.

Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga Desa Redang dan Desa Pekan Heran.

Pantauan suaralira.com dilapangan di setiap harinya, anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan waktu seperti yang dikerjaan saat itu adalah satu di antara target mereka adalah perbaikan badan jalan dan parit yang menjadi sasaran.

Saat dihubungi oleh suaralira.com Edi Kepala Desa Redang semangat yang terlihat dari Prajurit TNI Satgas TMMD dan warga Desa bekerja membuat dirinya terharu dengan apa yang sudah dilakukan Penuh  semangat,"ungkapnya.

Masih kata kades Redang,Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki infrastruktur bagus.

Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah Swt,” harunya(Pr4as.sl)