Bupati Asahan Resmi Buka MUBESDA II Pengurus IWO Asahan - Batu Bara, Senin(03/06/2024)

Bupati Asahan Resmi Buka MUBESDA II Pengurus IWO Asahan - Batu Bara

(Kisaran Asahan-Sumut), Suaralira.com -- Musyawarah Bersama Daerah (MUBESDA) Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan - Baru Bara resmi dibuka Bupati Kabupaten Asahan H. Surya , BSc pada hari Senin (3/6/2024) bertempat di Pam Cafe dan Resto Jalan Panglima Polem, Pasar Buah, Kisaran Kota, pukul 15.00 wib.
 
MUBESDA Pengurus IWO Asahan - Batu Bara dihadiri Ketua IWO Sumut beserta rombongan, Bupati Asahan H. Surya, BSc, Mewakili Kapolres Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Ketua IWO I Kabupaten Asahan, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Camat Kota Kisaran Timur, seluruh pengurus dan anggota IWO Asahan -Batu Bara.
 
Mengawali penyampaiannya Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan panitia Mubesda pengurus IWO Asahan - Batu Bara.
 
Dalam hal ini Bupati Asahan juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mendukung semua organisasi yang terdaftar di Kesbangpol, yang ada di wilayah Kabupaten Asahan.
 
Kembali H. Surya menyampaikan keberadaan IWO di Asahan sama seperti organisasi wartawan lainnya, baik online, cetak maupun televisi yang selama terjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.
 
Bupati Asahan mengajak kepada seluruh rekan pers/wartawan untuk selalu bersama dalam melawan berita hoax, beretika, dan saling menjaga Persatuan dan Kesatuan Berbangsa dan bertanah air.
 
"Semoga IWO Asahan - Batu Bara jaya selalu,"ungkap H. Surya, BSc mengakhiri penyampaiannya.(IS/SL)