Yayasan RA Permata Hati Bangsa dan Permata Hati I Adakan Tasyakuran dan Reward Wafa

Suaralira.com - Tebingtinggi -- Yayasan Permata Hati Bangsa dan Permata Hati I secara terus menerus melaksanakan Tasyakuran dan Reward Wafa atau pelepasan terhadap semua para  Siswa/i yang telah menyelesaikan pendidikannya di yayasan Permata Hati Bangsa dan Permata Hati I,baik sekolah TK, SD  maupun SMP. 
 
Kali ini Yayasan Raudhatul Athfal Permata Hati Bangsa dan Permata Hati I melaksanakan Tasyakuran dan Reward Wafa atau pelepasan terhadap 85 Siswa/i  tingkat Taman Kanak kanak(TK ) angkatan ke 26 Tahun Ajaran 2023/2024, pada hari Selasa (4/6/2024) bertempat di Aula Gedung Hj Sawiyah jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.
 
Pelepasan terhadap 85 Siswa/i Yayasan RA Permata Hati Bangsa dan Permata Hati I berlangsung meriah dan sukses dengan penampilan tari tarian berbagai suku adat tradisionil  Indonesia dengan mengusung tema "Bahagia Bersama Alquran,Menuju Prestasi Gemilang",turut dihadiri Mhd Hatta mewakili Kemenag,Pembina Yayasan Zulfikar,Ketua Yayasan M Nasir Sitorus Pane,Sekretaris Yayasan Wan Syawal ,Kepala sekolah Henny Rismarni SPd para guru dan staf pengajar serta orang tua siswa dan undangan lainnya.
 
Mhd Hatta Sag kasi pendidikan Madrasah mewakili Kepala kantor kemenag kota Tebingtinggi kepada Media mengatakan bahwa yayasan Permata Hati ini perlu kita dukung apalagi mendidik anak anak cukup baik terutama pada bidang etika dan moral. 
 
"Menurut Saya bahwa Yayasan Permata Hati Bangsa dan Permata Hati I ini, terlihat jelas menampilkan kurikulum merdeka berbagai macam jenis budaya di Indonesia ikut di pertunjukkan, semoga Yayasan Permata Hati Bangsa dan Permata Hati I terus berkembang dan maju"ujarnya.
 
Sementara itu  kepala sekolah Raudhatul Atfal Permata hati Henny Rismarni SPd  kepada Media menjelaskan bahwa kegiatan hari ini adalah Tasyakuran dan Reward Wafa atau pelepasan  terhadap 85 Siswa/i,dan pelepasan ini  penggabungan siswa/i dari TK RA Permata Hati Bangsa dan Permata Hati I angkatan ke 26 yang beralamat di Jalan Abdul Rahim Kelurahan Tebingtinggi kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.
 
"Saya berharap agar para siswa/i Raudhatul Atfal yang baru di lepas semakin Soleh,karna bisa menjadi bintang bersama Al-Qur'an menuju prestasi yang gemilang"ujarnya 
 
Selanjutnya Kepsek Henny Rismarni SPd  mengatakan bahwa yayasan Permata Hati ini adalah satu satunya sekolah yang memakai metode Atfal yang artinya pelajaran baca Alquran.
"Saya berharap kepada para orang tua siswa semoga terus bisa mendampingi anak anaknya sampai ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan jangan lupa terus mengulang hafalan Al-Qur'an nya" tegasnya.
 
Rudy ayah dari siswa bernama Hafizah Humairoh warga kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu, mengatakan senang dan bangga terhadap putrinya walaupun baru satu tahun bersekolah sudah mulai hafal Alquran 
 
Rudy selaku orang tua Hafizah akan terus melanjutkan pendidikan  putrinya ke Yayasan  Permata Hati ini juga,karna menurut Rudy bahwa di Yayasan Permata Hati ini pendidikan agama Islam lebih baik dari sekolah umum, semoga Yayasan Permata Hati Kota Tebingtinggi bertambah maju," ungkapnya. (Gabe/Benn/sl)