Pelepasan siswa siswi Pertama Kali SMPN 47 Pekanbaru

Tahun 2024 SMPN 47 Pelepasan Perdana 107 Siswa

Suaralira.com, Pekanbaru — Pelepasan/perpisahan siswa kelas IX SMP Negeri 47 Kota Pekanbaru dilaksanakan berkat keinginan orangtua murid secara bersama sama guna membentuk Panitia Pelaksana Pelepasan/Perpisahan Siswa yang diatur berdasarkan hasil Musyawarah dan Mufakat bersama Ketua Komite Sekolah.

Kegiatan ini berjalan dengan sangat sederhana sekali dihalaman sekolah. Adapun jumlah siswanya berjumlah 107 siswa dan insya Allah ini kelulusan siswa yang pertama/perdana dengan kepala sekolah Agus Warsita menyampaikan kepada awak media suaralira.com Rabu,12 Juni 2024 diruangannya.

"Agus, menuturkan bahwa SMPN 47 baru pertama kali meluluskan siswanya dimana kita berharap nantinya siswa yang akan lulus ini dapat melanjutkan ke bangku lebih tinggi SMA/SMK.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 47 Pekanbaru, sekolah yang berada di jalan Muhajirin, Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani dan juga baru Pertama kali tahun ajaran 2024 ini menamatkan siswa siswinya, "ujar Agus Warsita selaku Kepala Sekolah.

Juga Agus berharap mudah mudahan siswa siswi yang tamat perdana ini dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi SMA/SMK dimana siswa sudah dibekali dengan nilai cukup bagus sehingga dapat memilih jalur sesuai diatur Dinas Pendidikan untuk kebeberapa pusat sekolah di kota pekanbaru.

SMPN 47 juga telah mengantarkan siswa siswinya dalam berbagai prestasi dengan meraih Juara I Lomba Tari Kreatif dalam kegiatan Lomba dan Festival Seni Siswa tingkat Nasional baik itu tingkat kota pekanbaru maupun nasional, "tutupnya.

(Jheff/sl)