DPD Partai Golkar Sembelih 5 ekor Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H

Suaralira.com, Tebingtinggi -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tebingtinggi menyembelih 5 ekor hewan qurban berupa sapi,pada hari Selasa (18/6/2024) bertempat di Rumah Partai Golkar Jalan Simalungun Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebingtinggi.
 
Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH MH bahwa hari ini Partai Golkar Kota Tebingtinggi melaksanakan penyembelihan 5 ekor hewan qurban yang berasal dari pe qurban pengurus partai golkar kota Tebingtinggi sekali gus dagingnya akan di bagikan  kepada struktur partai Golkar sampai ketingkat bawah dan juga kepada masyarakat kota Tebingtingg.
 
"Pemberian daging qurban ini adalah hukumnya Sunnah dan merupakan  wujud rasa kepedulian partai Golkar ke pada kadernya dan masyarakat kota Tebingtinggi  yang bertepatan dengan hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriyah atau 17 Juni 2024 Masehi.
 
Kepada para penerima daging qurban Basyaruddin mohon maaf bilamana di sana sini terdapat kekurangan kami ,ini bukanlah merupakan unsur kesengajaan insya Allah tahun depan kita akan melakukan nya dengan lebih baik lagi dan jumlah hewan qurban juga akan bertambah"ungkapnya. 
 
Salah seorang penerima daging qurban bernama Susilawati warga Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan, mengucapkan senang dan bersyukur karena mendapat daging qurban dari Partai Golkar Kota Tebingtinggi yang nantinya bisa di nikmati bersama keluarga.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Golkar kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH MH,atas ke pedulian nya terhadap masyarakat kota Tebingtinggi,semoga beliau insya Allah bisa berhasil menjadi Walikota Tebingtinggi sesuai dengan keinginan masyarakat kota Tebingtinggi," harapnya (Gabe/Benn/sl)