Musi Rawas Shooting Competition 2019 Dimulai, Ini Cabang Perlombaanya

MUSIRAWAS (SUMSEL), Suaralira.com -- Event "Musi Rawas Shooting Competition 2019" yang diselenggarakan oleh Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Musi Rawas di lapangan Tembak Perbakin Muara Beliti , Minggu (01/09/2019) resmi di Mulai.
 
Event yang diikuti oleh atlit penembak dari Sumbagsel ini di resmikan oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Dandim 0406 Letkol Inf M.Aan, Polres Mura dan Ketua Perbakin Mura H Aidil Rusman yang disaksikan oleh undangan dan peserta dari club Penembak. 
 
Ketua Perbakin Musi Rawas, H Aidil Rusman melaporkan cabang perlombaan dalam event ini diantaranya Air Pistol 10m Cal 4,5 mm Umum Open. Air Rifle 10m Cal 4,5 mm (Uklik, Spring) Umum, Ladies, Pelajar Open. Metalsilhouette 3 Posisi 33m Cal. 4,5 mm (Pcp) Telescope Umum Open. Mini Toruney AAIPSC 5 Stage. Banchrest 25 m Cal. 4,5 mm (Pcp) Telescope Umum Open.
 
 
"Musi Rawas Shooting Competition 2019 selain diikuti para atlit penembak Mura, event ini juga diikuti oleh peserta dari luar daerah, yakni Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, Provinsi Jambi dan Provinsi Bengkulu,"papar Aidil Rusman yang juga Kepala Dinas PU Bin Marga Musi Rawas ini.
 
Sementara itu, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Musi Rawas dan Selamat bertanding kepada para atlit yang datang baik dari Musi Rawas, wilayah Kabupaten/kota yang ada Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi,"ucap Bupati Hendra
 
Disampaikan Bupati Hendra, event ini bisa dijadikan ruang untuk menggali bibit atlet muda berprestasi dan menyalurkan hobi serta sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan sesama penembak.
 
 
Bupati H2G juga berharap, Perbakin Mura terus berkembang maju dan semakin membahana di Persada Nusantara. 
 
"Tentunya Pemkab Mura akan selalu mensupport kegiatan dan bergotong-royong memperbaiki serta melengkapi fasilitas yang ada di lapangan Perbakin Kabupaten Musi Rawas sehingga bisa setaraf dengan lapangan tembak Nasional,"demikian ujar Bupati Musi Rawas ini.
 
Usia membuka secara resmi, Bupati H2G berserta rombongan meninjau arena perlombaan dan mencoba menggunakan peralatan menembak dan membidik sasaran di lokasi arena perlombaan.(Hr/adv/sl)