Media Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan Melalui Komsos

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Sertu Togu JN melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Rawa Sekip Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu-Riau. Minggu (30/06/2024).

Kegiatan komsos oleh Sertu Togu JN  yang dilaksanakan merupakan salah satu cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga desa binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Sekaligus menjadikan komsos sebagai media untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaannya akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat untuk dapat mendapatkan informasi yang sedang berkembang,seperti cuaca yang tidak menentu, bahaya akan Narkoba, kenyamanan dilingkungan sekitar kita".

Diharapkan kepada warga supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di lingkungan masing-masing sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa dengan cepat di selesaikan dengan baik.

Selain itu, agar senantiasa menjaga keamanan di desa untuk mewujudkan ketentraman, kenyamanan dan ketertiban di desa, karena dalam waktu dekat ini akan di adakannya Pilkada serentak, "Pesanya.(Pr4as.sl)