Tingkatkan Produktifitas Hasil Panen Ekonomi Masyarakat Bertambah, Ini Kata Babinsa

Suaralira.com,Rengat - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari harinya masyarakat banyak melakukan menanam sayuran diareal tanah miliknya secara merata.
 
Seperti yang dilakukan oleh Serda efendrisal, Babinsa koramil 01/rengat, kodim 0302/Inhu ,kamis tanggal 4/7/2024 melalui komsos dengan petani di desa binaan yang sedang memanen sayur terong unggu yang di tanam secara merata guna untuk menambah kebutuhan sehari-hari di desa Tani makmur. 
 
"warga merasa senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa desa Tani makmur yang telah membantu panen terong unggu di kebunnya, ucapnya.
 
"sementara serda, Efendrisal menuturkan bahwa selaku Babinsa kami akan selalu melakukan pendampingan kepada petani desa binaan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan.
 
"Terus melakukan pendampingan dengan harapan hasil panen para petani akan lebih meningkat, sehingga secara otomatis kesejahteraan ekonomi akan meningkat pula, tambahnya.
 
"Babinsa menambahkan banyak hal yang berdampak pada semua sektor ekonomi masyarakat, untuk itu Babinsa kami selalu memberikan memotivasi dan semangat kepada petani di desa.
 
Agar untuk terus bercocok tanam guna tingkatkan produktivitas hasil panen untuk kesejahteraan ekonomi warga masyarakat terus meningkat.(Pr4as.sl)