Pj Walikota Tebingtinggi Tinjau Langsung Persiapan Paskibraka dan Korps Musik

Suaralira.com, Tebingtinggi -- Pj Wali Kota Tebingtinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si didampingi istri, yang juga merupakan  Pj. Ketua TP PKK Kota Tebingtinggi, Ny. Dara Caprina, meninjau langsung kesiapan para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan Korps Musik Kota Tebingtinggi,pada hari Kamis (4/7/2024), di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.
 
Pada peninjauannya tersebut Pj Wali Kota memberikan arahan dan motivasi serta semangat kepada pasukan Paskibraka dan Korps Musik yang akan bertugas saat upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79,tepatnya  pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.
 
"Kalian adalah pelajar pilihan, yang sudah digembleng secara fisik dan mental,diluar sana banyak sekali pelajar ingin menjadi seperti kalian tetapi tidak semuanya bisa, kesempatan itu hanya diberikan kepada kalian yang saat ini berada disini," ungkap Pj walikota.
 
 Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi berpesan agar anggota Paskibraka tetap kompak dan menjaga persaudaraan antar sesama  
 
“Kalian bukan saingan, tapi bersaudara, oleh karena itu  saya minta agar anak-anakku sekalian ini harus  saling menguatkan silaturahmi satu sama lain, karena sudah berhari-hari bersama dan melaksanakan latihan dengan serius dan tulus ikhlas serta bersungguh sungguh” tegas Pj Walikota.
 
Pj. Wali Kota mengatakan, menjadi Paskibraka dan Korps Musik tentu suatu kebanggaan bagi adik adik semua,jadikan ini sebagai motivasi dan tekad untuk berbuat yang terbaik.
 
“Bahwa pada peringatan Hari Kemerdekaan RI tersebut, akan diselenggarakan dengan sebaik-baiknya dan penuh khidmat, kepada anggota Paskibraka dan Korps Musik yang terpilih, agar mampu menjadi pelopor, mampu menggerakkan semua generasi muda di Kota Tebingtinggi," ujar Pj. Wali Kota.
 
 Pj. Wali Kota, berharap agar mampu mengembangkan segenap kemampuan, maksimalkan apa yang dimiliki demi harga diri bangsa ini, demi kebaikan bangsa ini dan demi pencapaian tujuan kemerdekaan Republik Indonesia.
 
"Semoga hal ini ini akan  menjadi wujud nyata sebuah pengabdian kita semua untuk negara dan Bangsa ini mudah mudahan hal ini bisa menjadi contoh dan  dicontoh oleh pelajar lain nya" Pj walikota mengakhiri. (Gabe/Benn/sl)