Tugas Pokok Komando Atas Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Suaralira.com,Rengat - Kegiatan rutin Babinsa guna untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 01/rengat Kodim 0302/Inhu, Serda efendrizal melaksanakan Komunikasi Sosial bersama dengan masyarakat Desa tani makmur, Kecamatan, rengat barat,pada hari Sabtu (13-7-2024).
 
Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat desa di wilayah binaannya, secara langsung ini hasilnya akan lebih efektif dan efisien  sehingga terjalin hubungan silaturahmi baik.
 
"Selaun itu juga, guna untuk bertukar informasi dan mendapatkan data perkembangan di Desa binaan" Ujar Serda efendrizal
 
Dengan kegiatan komsos tersebut Babinsa mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah Desa binaannya sehingga bisa memberikan solusi yang baik dalam menyelesaikan permasalahan tambahnya.
 
"Harus lebih dekat dengan warga dan perangkat desanya sebagai tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, hal ini salah satu tugas pokok dari komando atas, agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat.(Pr4as.sl)