Lomba Pacu Sampan Aman Ini Bukti Nyata Sinergi TNI - POLRI,Antara Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Anggota Polsek Rengat Barat

Suaralira.com,Rengat - Kegiatan Babinsa Koramil 01/Rengat yang bertugas di Kecamatan Rengat Barat melaksanakan Pengamanan Lomba Pacu Sampan Tradisional Tingkat Kabupaten Tahun 2024 di Tepian Kuale Pintas Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu pada Sabtu (20/07/2024).
 
Lomba Pacu Sampan Tingkat Kabupaten di Desa Danau Baru selama 4 (Empat) hari mulai Kamis hingga Minggu Besok ditepian Sungai Indragiri Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu 
 
Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Rayon 2 (Dua) dan untuk Peserta yang mengikuti lomba sebanyak 20 (Dua Puluh) Sampan Besar dan 32 (Tiga Puluh Dua) Sampan Kecil yang Sudah Mendaftar Tim yang berasal dari perwakilan Tiap - tiap Desa. 
 
Babinsa Kopda Arnold kepada suaralira.com mengatakan bahwa Pihaknya melakukan Pengamanan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, memberikan rasa aman kepada masyarakat"ujarnya.
 
Pengamanan tersebut diberikan baik panitia, peserta maupun penonton sehingga acara terselenggara dengan tertib sesuai rencana.
 
Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Anggota Polsek Rengat Barat menyiapkan guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat dalam kegiatan yang pacu sampan selama empat hari. 
 
Selama kegiatan tersebut dilaksanakan kami menghimbau agar masyarakat yang membawa kendaraan bermotor agar menggunakan kunci ganda, sehingga tidak memancing para pelaku curanmor"pesanya.
 
"Selanjutnya juga dipesankan juga pada orang tua yang membawa anak agar memperhatikan anak anak jangan sampai lepas dari pengawasan,Karena disini suasannya ramai, segala kemungkinan buruk dapat terjadi, ada baiknya kita waspada" Pesan Babinsa(Pr4as.sl)