Tetap Sinergi TNI - POLRI,KPBD Serta Masyarakat Melalui Komsos

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Korami 01/Rengat Kodim 0302/Inhu.Serka Sakimin melalukan  Komunikasi Sosial (komsos) bersama Bhabinkantimas, KBD dan masyarakat desa binaannya.
 
Dengan bincang bincang santai di salah satu warung kopi di desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (24/7/2024).
 
Sebagai salah satu tugas pokok Babinsa di lapangan tidak henti- hentinya senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas KPBD dan masyarakat binaanya.
 
Kegiatan rutinitas ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa untuk senantiasa mengetahui situasi serta perkembangan di wilayah dan melaksanakan komsos bersama masyarakat di desa binaan.
 
Dirinya sebagai Babinsa Serka Sakimin selalu berupaya dalam berkomunikasi dengan masyarakat binaannya serta memberi pengarahan pahaman, dan menjaga kantibmas di desa binaan yang baik kepada masyarakatnya. 
 
"Untuk selalu bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di desa  binaanya apalagi sudah musim kemarau dan menghimbau ke warga agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar kita akan rawan kebakaran karna cuaca pada saat ini sangat panas dan di sertai angin kencang"ujarnya.
 
Diharapkan agar masyarakat jangan sembarang membakar sampah dan di himbau agar sampah di buang ditempat aman atau di buatkan lubang, untuk  menjaga keamanan dari kebakaran. "Pesanya.(Pr4as.sl)