Lakukan Pemadaman Dan Pendinginan Dilokasi Karhutla Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB Sitepu Langsung Memimpinya.

Suaralira.com,Rengat - Sinergritas tetap terbangun seperti terlihat dilokasi kebakaran antara Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Polri, KPBD, Manggala Agni  dan Satpol PP melaksanakan pemadaman bersama di wilayah Koramil 01/Rengat Kodim 0302/inhu
 
Juga terlihat Danramil 01/Rengat bersama Anggota dan instansi terkait melaksanakan pemadaman dan pendinginan di lahan yang terbakar disekitar Desa Sungai Guntung Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Sabtu (27/07/2024).
 
Danramil 01/Rengat pimpin langsung anggota dalam pelaksanaan pemadaman tersebut dan Babinsa koramil 01/rengat bersama Tim gabungan terus Melaksanakan Pemadaman dan Pendinginan terhadap lahan gambut yang terbakar. 
 
Demikian dikatakan oleh Dantamil 01/Rengat saat lakukan pemadaman pemadaman darat,selain itu juga menyampaikan bahwa upaya pengendalian karhutla melalui udara seperti water bombing. 
 
"Hingga sampai saat ini masih terus dilakukan untuk menjangkau wilayah karhutla yang sulit untuk di jangkau" Ucapnya .
 
Dirinya sangat mengharapkan kepada masyarakat apabila menemukan titik api segera melapor kepada petugas untuk diadakan pemadaman secara bersama-sama"pesan Danramil. 
 
"Jangan menganggap remeh api, walaupun api telah padam di beberapa titik, beberapa petugas masih siaga di lokasi untuk mengantisipasi kemunculan titik api lainnya yang dapat yang dapat memicu krmbali karhutla" Tandas Danramil 01/Rengat(Pr4as.sl)