Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Pimpin Pemadaman Dan Pendinginan Karhutla Dihari Ke.11.

Suaralira.com ,Rengat - Lakukan Pendinginan pasca Kebakaran Didesa Sei Guntung Kecamatan Rengat karena masih ada serta masih ditemukan  titik asap membuat Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Turun kelapangan ( Selasa 30/7/24 )

Langsung menuju ke lokasi Tampak Letnan Satu Arm Herdianto selaku Pasi Ops Kodim 0302/Inhu,seperti hari ini lakukan Apel sebelum melaksanakan Pemadaman/Pendinginan dilokasi Kebakaran Hutan dan Lahan di Desa Sei Guntung Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri hulu.

Dalam Pelaksanaan apel tersebut Lettu Arm Herdianto menyampaikan kepada seluruh peserta Apel bahwa,"  perlunya menjaga keamanan dalam bekerja, keselamatan adalah faktor utama yang perlu di prioritaskan"ucapnya.

" Selain itu, yang harus diperhatikan dengan seksama harus jeli melihat arah angin saat melaksanakan pemadaman/Pendinginan"pesanya.

Untuk itu, jangan sampai kita terjebak oleh asap dan api sehingga mengakibatkan terjadinya hal yang tidak di inginkan"ungkapnya.

Bahwa kita semua sudah dalam kondisi kelelahan, mengingat hari ini sudah hari ke sebelas kita melaksanakan pemadaman/Pendinginan.

Artinya bahwa kondisi kita semua berjimbalu disini sudah 11 hari tentunya stamina kita sudah menurun, harus extra hati hati,"terangnya.

Diakhir menyampaikan pasi ops sampaikan mari kita semua untuk jaga keselamatan kita bersama pasi ops juga tak lupa juga memimpin Doa sebelum lakukan akfifitas Pemadaman dan pendinginan.

Jaga kesehatan dan keselamatan seluruh Tim yang terdiri dari KPBD, Manggala Agni, TNI, Polri, Damkar dan Satpol PP"pintanya.(Pras.sl)