Ciptakan Keamanan Tetap Kondusif Babinsa Koramil 01/Rengat Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa

Suaralira.com,Rengat - Masih terus melaksanaian  Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) selalu di lakukan oleh babinsa di mana pun tempatnya seperti halnya Babinsa Koramil 01/Rengat.
 
Babinsa Kopda Arnold melaksanakan komsos bersama Perangkat Desa bertempat di Kantor Desa Danau Baru sebagai salah satu bentuk sinergitas sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat tetap selalu terjaga, Rabu (07/08/24)
 
Komsos yang selalu di lakukan oleh Babinsa bertujuan untuk memperoleh informasi yang akurat sehingga data yang di perlukan bisa di peroleh langsung dari perangkat desa. 
 
"Selain itu juga untuk mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah sehingga bila ada permasalahan segera dapat di selesaikan secara kekeluargaan sehingga keamanan dan ketertiban di desa selalu kondusif.
 
Selaku Babinsa, Kopda Arnold mengatakan kegiatan komsos merupakan salah satu kewajiban yang harus di lakukan oleh seorang Babinsa guna mengetahui akan kondisi dan situasi yang ada di wilayah binaan. 
 
"Selain itu juga untuk menjaga silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan perangkat desa sehingga sinergitas akan semakin kuat dan kokoh.
 
Dirinya sebagai Babinsa sangat berterima kasih kepada Babinsa yang begitu dekat dengan warga masyarakat Danau Baru. 
 
Karena tidak hanya dalam kegiatan rutinnya saja akan tetapi Babinsa juga turut membantu bila ada kegiatan sosial seperti halnya goro dan lainnya"kata Yani PJ Desa Danau Baru.(Pr4as.sl)